Sabtu, 15 Juni 2024 WIB

Sat Lantas Sergai Gelar Baksos di Seirampah

Redaksi - Sabtu, 12 September 2020 10:30 WIB
263 view
Sat Lantas Sergai Gelar Baksos di Seirampah
Foto SIB/Bonny Sembiring
SERAHKAN : Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu di halaman Mesjid Baitul Rahman Dusun VII Desa Seirampah, Kecamatan Seirampah, Jumat (11/9). 
Sergai (SIB)
Jajaran Sat Lantas Polres Serdangbedagai (Sergai) menggelar bakti sosial (Baksos) dengan memberikan puluhan paket sembako dan menyantuni warga kurang mampu serta anak yatim di halaman Mesjid Baitul Rahman Dusun VII Desa Seirampah, Kecamatan Seirampah, Jumat (11/9).

"Pemberian bantuan ini menindaklanjuti STR Kapolri Nomor : 80/II/PAM.3/2020 tentang langkah-langkah mengantisipasi dan pencegahan terhadap virus corona di tengah-tengah masyarakat," ujar AKP Agung Basuni ketika diwawancarai SIB, di sela kegiatan itu.

Lebih lanjut Agung mengatakan, selain memberikan bantuan ke warga kurang mampu dan para yatim, pihaknya juga menyerahkan sejumlah peralatan kebersihan kepada Nazir Mesjid Baitul Rahman dan menyemprotkan cairan disinfektan ke setiap sudut ruangan mesjid tersebut.

"Ke semuanya ini kita lakukan untuk membantu masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19 sekaligus mendukung pencegahan penyebaran wabah virus corona," ucapnya.

Di kesempatan itu, Agung pun mengungkapkan bahwa pihaknya juga menyosialisasikan tentang penerapan protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru (AKB) kepada masyarakat di dalam menjalani kehidupannya sehari-hari.

"Marilah kita selalu menggunakan masker, mengatur jarak ideal dan rajin mencuci tangan sewaktu di luar rumah. Sehingga, kita tetap sehat dan produktif di tengah situasi pandemi Covid-19," katanya.

Adapun paket bantuan yang diberikan kepada puluhan penerima itu yakni berupa sembako, peralatan kebersihan dan uang tunai. (T01/c)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Patambor Indonesia Akan Gelar Munas VII di Medan
Syukuran 30 Tahun Mengabdi, Alumni AKABRI 94 Gelar Bakti Sosial di Tanjungbalai
Kapolri Dianugerahi Dua Gelar Adat Bangsawan di Makassar
Ketua IDI Deliserdang dr Aci Gelar Bakti Sosial Sunat Massal di Percut Seituan
Petani Sergai Dapat Bantuan Pupuk dan Benih Padi dari Swasta
Polsek Firdaus Amankan Anggota Geng Motor Bersajam
komentar
beritaTerbaru