Seorang IRT Tewas Dilindas Truk di Jalan Setia Budi


267 view
Seorang IRT Tewas  Dilindas Truk di Jalan Setia Budi
Foto Dok/Warga
TEWAS: Seorang IRT pengendara sepedamotor tewas setelah ditabrak truk tronton di Jalan Setia Budi tak jauh dari Simpangan Ngumban Surbakti, Rabu (23/12). 
Medan (SIB)
Seorang ibu rumah tangga (IRT) pengendara sepedamotor tewas dengan kondisi mengenaskan setelah ditabrak truk tronton di Jalan Setia Budi tak jauh dari Simpangan Ngumban Surbakti, Rabu (23/12).

Informasi yang dihimpun wartawan, sebelum musibah terjadi terhadap IRT yang identitasnya belum diketahui itu, awalnya korban tengah mengendarai sepedamotor Yamaha Mio. Diduga saat itu korban hendak mendahului truk tronton BK 9894 CE yang berada di depannya melalui samping kanan.

Namun naas, diduga gugup, pengendara sepedamotor tersebut terjatuh dan langsung dilindas ban truk hingga korban tewas dengan kondisi menggenaskan. Warga sekitar saat itu juga mengamankan sopir truk itu.

Tak lama personil Lantas Polsek Sunggal tiba di lokasi, dan selanjutnya mengevakuasi jasad korban ke RS Bhayangkara Medan untuk kepentingan penyelidikan. Sedangkan sopir berikut truk dan sepedamotor korban dibawa ke Kantor Lantas guna diperiksa dan dijadikan barang bukti.

Panit Lantas Polsek Sunggal Ipda J Sihombing kepada wartawan mengatakan, korban terjepit di roda kanan sebelah belakang truk tronton. "Untuk saat ini identitas korban belum diketahui. Sedangkan jenazah korban dievakuasi ke RS Bhayangkara,” ujarnya. (M16/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com