Seratusan Personil Polrestabes Medan Laksanakan Vaksinasi Covid-19


199 view
Foto SIB/Roy Damanik
VAKSINASI: Personil Polrestabes Medan melaksanakan vaksinasi Covid-19 fasilitas tingkat pertama di aula Bhayangkara Mapolrestabes, Senin (8/3).
Medan (SIB)
Seratusan personil Polrestabes Medan menerima vaksin Covid-19 fasilitas tingkat pertama di aula Bhayangkara Mapolrestabes, Senin (8/3).

Kasi Humas Polrestabes Kompol Riama Siahaan kepada wartawan mengatakan hingga saat ini jumlah personil yang sudah divaksinasi mencapai 155 personil.

"Sedangkan total kuota yang akan divaksinasi mencapai 631 personil," ujarnya.

Menurutnya vaksinasi ini merupakan salah satu cara pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19. Terlebih tugas kepolisian juga berada di garda terdepan dalam penegakan ketertiban dan protokol kesehatan Covid-19, sehingga termasuk kelompok rawan.

"Karena itu, vaksinasi Covid-19 sudah menjadi keharusan. Karena dapat meningkatkan herd immunity, yaitu kekebalan dalam tubuh," ungkapnya.

Untuk itu masyarakat juga diajak agar tidak ragu-ragu mengikuti vaksinasi yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah.

"Saya imbau kepada seluruh masyarakat, mari ikut divaksin. Tidak usah takut, tujuannya agar imun kita makin kuat sehingga kita sehat," imbaunya.(A14/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com