Sidik Tewas Ditikam di Belawan


168 view
Liputan6.com/Johan Fatzry
Ilustrasi Penusukan
Belawan (SIB)
M Sidik (40) warga Kelurahan Belawan Bahagia, tewas berlumuran darah setelah ditikam dengan senjata tajam oleh terduga pelaku S warga Belawan, yang disebut-sebut masih memiliki hubungan keluarga dengan korban, Jumat (8/1).

Keterangan yang dihimpun wartawan, dari berbagai sumber di lapangan Jumat siang menyebutkan, peristiwa tersebut berawal ketika, tanpa diketahui secara pasti penyebabnya, korban terlibat percekcokan dengan S, di kawasan Jalan Gulama.

Diduga karena diliputi emosi yang tinggi, S kemudian menikam bagian tertentu tubuh korban.

Mengetahui kejadian itu, pihak keluarga kemudian memboyong korban ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan, namun diduga karena luka tikam yang dialami cukup parah, korban akhirnya meninggal dunia.

Sedangkan setelah kejadian tersebut terduga pelaku dikabarkan melarikan diri.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP I Kadek yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kejadian tersebut, dan hingga Jumat malam pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku. (M07/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com