Minggu, 23 Juni 2024 WIB

Stok BBM di FT Medan Group Untuk Masyarakat Sumut Aman

Redaksi - Senin, 20 November 2023 19:02 WIB
298 view
Stok BBM di FT Medan Group Untuk Masyarakat Sumut Aman
Foto: Ist/harianSIB.com
Petugas mengisi mobil tangki di Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Ujung Berung, Jalan Soekarno-Hatta, beberapa tahun lalu. Ilustrasi
Medan (SIB)
Terkait kebakaran yang terjadi di ruas jalur pipa di Kampung Kurnia diakibatkan adanya aksi illegal Tapping terhadap pipa penyalur BBM milik FT Medan Grup PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, stok BBM di FT Medan Grup dalam kondisi aman dan mencukupi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama wilayah Sumatera Utara.
Hal itu ditegaskan, Susanto August Satria Area Manager Communication, Relation & CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut kepada wartawan, Selasa (14/11) sore di Medan.
Saat ini api sudah bisa dipadamkan berkat dukungan tim penanggulangan kebakaran Pertamina bekerjasama dengan tim Damkar Kota Medan telah berhasil memadamkan kebakaran. Dan kami mengapresiasi kepada Tim Damkar Kota Medan yang membantu penanganan kebakaran.
Seperti diketahui, kejadian aksi illegal tapping ini telah terjadi beberapa kali dan telah menjadi fokus perhatian utama bagi Pertamina dan pemangku kepentingan diantaranya Aparat penegak hukum serta pemerintah, tambah Satria.
Perlunya kesadaran dari warga sekitar terkait bahaya aksi illegal tapping ini, kami memohon dukungan kepada aparat penegak hukum untuk dapat bertindak tegas dan memproses secara hukum terhadap pelaku aksi illegal tapping ini secara serius, sehingga aksi illegal tapping tidak terjadi lagi.(**)


SHARE:
Tags
beritaTerkait
Peringati Hari Lingkungan Hidup, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Gelar Aksi Bersih
Polres Tanjungbalai Cek Stok BBM dan Alat Ukur di SPBU
Pastikan Stok BBM Aman, Polres Tanjungbalai Cek SPBU
Pompa BBM Tersambar Petir, Pertamina Jamin Stok BBM Aman Untuk Kabupaten Palas
Jamin Stok BBM, Pertamina Bentuk Satgas Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Sumut
Jamin Stok BBM, Pertamina Bentuk Satgas Natal dan Tahun Baru di Sumut
komentar
beritaTerbaru