Minggu, 23 Juni 2024 WIB

Suhartono akan Kembalikan Kepercayaan Pelayanan RS Pirngadi kepada Masyarakat

Redaksi - Sabtu, 23 September 2023 17:42 WIB
221 view
Suhartono akan Kembalikan Kepercayaan Pelayanan RS Pirngadi kepada Masyarakat
Foto: Ist/harianSIB.com
Direktur Rumah Sakit Umum Daerah dr Pirngadi Medan, dr Suhartono (tengah) mengatakan, RSUD dr Pirngadi yang saat ini dipimpin olehnya diharapkan kedepannya akan lebih baik.
Medan (SIB)
Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Pirngadi Medan dr Suhartono Madjlus SpPD KHOM mengatakan RS Pirngadi yang saat ini dipimpinnya diharapkan ke depan akan lebih baik.
Ia menegaskan RS Pirngadi harus memberikan pelayanan maksimal sehingga masyarakat bisa menaruh harapan kepercayaan kembali kepada RS Pirngadi.
"Ke depan, semoga kita bisa memperbaiki citra rumah sakit sehingga masyarakat bisa mewujudkan kepercayaannya kembali ke kita," katanya, Jumat (22/9).
Pihaknya akan coba membenahi dari segi pelayanan, alat alat rumah sakit maupun hal-hal yang dapat meningkatkan kemajuan di rumah sakit.
"Di Medan juga kadang-kadang kita melihat banyak permasalahan kompleks termasuk perilaku yang menyebabkan masyarakat harus berobat, dan kami akan semaksimal mungkin melayani para pasien yang datang berobat," ujarnya.
Di lihat saat ini, karakter masyarakat Kota Medan banyak yang berobat di luar negeri atau mungkin di Jawa, dan permasalahan ini akan diubah agar masyarakat percaya kembali untuk ke RS Pirngadi.
"Permasalahan ini memang agak bercorak, dan kita akan coba menyampaikan kepada rekan-rekan kami supaya lebih memberikan senyum kepada pasien maupun pengunjung. Nah, walaupun bisa jadi rekan rekan mungkin ada perilaku capek," ujarnya.
Disarankannya kepada paramedis yang melayani pasien untuk memperkuat pelayanan ada kekompakkan untuk menjadikan RS Pirngadi ini semakin baik. (SS6/c)


Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Suhartono akan Kembalikan Kepercayaan Masyarakat Terhadap  Pelayanan RS Pirngadi
Baim Wong Kunjungi Korban Begal di RS Pirngadi
Wali Kota Medan Minta Direksi RS Pirngadi Selesaikan Perbaikan Selama 2 Minggu
Bobby Nasution Pantau Pelayanan di RS Pirngadi Medan
Usai Nakes Mengadu, Ombudsman Sumut Panggil Manajamen RS Pirngadi
Selama 2020, RS Pirngadi Dapatkan Tambahan Alkes, SDM Hingga Perbaikan Sarana
komentar
beritaTerbaru