Sumiati Tewas, Korban Tabrak Lari di Dusun V Desa Kedai Damar


120 view
(Foto Dok/Humas Polres Tebingtinggi)
EVAKUASI : Petugas Satlantas Polres Tebingtinggi saat mengevakuasi Sumiati yang jadi korban tabrak lari, Sabtu (27/2) di Dusun V Desa Kedai Damar Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdangbedagai. 
Tebingtinggi (SIB)
Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Km 86-87 tepatnya di dekat Rel Kereta Api Dusun V Desa Kedai Damar Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdangbedagai. Sumiati seorang perias pengantin warga jalan Sei Bahbolon, Kelurahan Durian, Kecamatan Bajenis tewas ditabrak lari.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi, AKP Vivin Ayuning Tias melalui Kasubbag Humas AKP J Nainggolan, Minggu (28/2) membenarkan adanya kecelakaan yang mengakibatkan Sumiati meninggal dunia, Sabtu (27/2).

Nainggolan menjelaskan, Sabtu (27/2), sekitar pukul 09.30 WIB, korban yang mengendarai sepedamotor Honda Scoopy BK 4832 NAV datang dari arah Tebingtinggi menuju arah Pematangsiantar. Sesampainya di TKP Sepeda Motor yang dikemudikan korban berjalan dari beram jalan sebelah kiri dan hendak naik ke badan jalan, namun, oleng lalu terjatuh di badan jalan. Pada saat yang bersamaan dari satu arah datang truck (belum diketahui identitas) melindas dan langsung melarikan diri.

"Mendapat laporan Lakalantas, personel langsung turun untuk olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke RS Bhayangkara sementara kendaraan korban diamankan di unit Laka Sat Lantas," ungkapnya. (T02/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com