Tabrak Betor di Tanjungmorawa, Pengendara Sepedamotor Tewas


142 view
Foto Istimewa
Diduga menabrak becak bermotor (betor) dari belakang.
Tanjungmorawa (SIB)
Diduga menabrak becak bermotor (betor) dari belakang, seorang pengendara sepeda-motor, Adrian Lesmana (18) warga Jalan Kelapa Lingkungan 4 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Binjai Barat Kota Binjai tewas dalam perjalanan saat dilarikan ke rumah sakit, Rabu (17/2) pukul 23.30 WIB.

Informasi diperoleh, malam itu Adrian Lesmana mengendarai sepedamotor Suzuki Satria FU melintas dari arah Simpang Kayu Besar Tanjungmorawa menuju Batangkuis. Tiba di lokasi kejadian, diduga tidak memperhatikan becak bermotor yang melintas di depannya. Adrian kemudian menabrak becak bermotor barang Yamaha Vega R yang dikendarai Sa (38) warga Kecamatan Tanjungmorawa.

Tabrakan itu mengakibatkan tubuh Adrian terlempar dan mengalami luka robek di bagian kepala, paha kiri dan kanan, serta luka lecet pada bagian tangan dan kaki. Naas baginya, saat dilarikan ke RSU Grandmed Lubukpakam, dia meninggal.

Kasat Lantas Polresta Deliserdang Kompol SL Widodo SE ketika dikonfirmasi SIB, Kamis (18/2) membenarkan adanya pengendara sepeda-motor yang tewas setelah menabrak becak bermotor. Guna pemeriksaan lebih lanjut, sepedamotor bersama becak bermotor dan pengendaranya diamankan untuk menjalani pemeriksaan. (T03/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com