Tanpa Keluarga, Penumpang Lansia dari Malaysia Dirawat di RSUD Deliserdang


374 view
Foto: SIB/Lisbon Situmorang
DIRAWAT: Nanek Faedah menjalani perawatan di RSUD Deliserdang, Jumat (16/10) di Lubukpakam.
Kualanamu (SIB)
Diduga tidak diketahui pihak keluarga, seorang penumpang lansia (lanjut usia) dari Malaysia, Faedah (64) diantarkan KKP (Kantor Kesehatan Pelabuhan) Bandara Kualanamu bersama pihak Kepolisian, Jumat (16/10) pagi, di RSUD Deliserdang ke Lubukpakam.

Di dalam tas miliknya ditemukan pasport atas nama, Faedah kelahiran Medan, 31 Desember 1955, uang 92 Ringgit ditambah Rp 100 ribu, pakaian dan obat-obatan. Namun identitas lainnya tidak ditemukan, sehingga tidak diketahui alamatnya.

Informasi diperoleh, sebelumnya Faedah tiba di terminal penerbangan internasional Bandara Kualanamu menggunakan pesawat Air Asia QZ 125 dari Kuala Lumpur-Malaysia, Kamis (15/10) pukul 17.53 WIB. Saat ditemukan, kondisinya sudah lemas dan tidak bisa diajak berkomunikasi, Kamis (15/10) pukul 21.30 WIB di kantin Nusantara di area parkir A Bandara Kualanamu.

Mendapat laporan, KKP Bandara Kualanamu bersama Personel Pam Obvit Polresta Deliserdang, selanjutnya menghubungi Dinas Sosial Pemkab Deliserdang, guna menanggulangi biaya perawatan nenek tersebut. (T03/d)

Penulis
: Redaksi