Tulis Pesan Menohok di Instagram Pribadi, Wagub Sumut Minta Jangan Tebar Permusuhan


272 view
Tulis Pesan Menohok di Instagram Pribadi, Wagub Sumut Minta Jangan Tebar Permusuhan
(Foto: Dok/N Suka)
FOTO WAGUB SUMUT: Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah mengunggah foto dirinya di akun Instagram pribadi dari hadapan belakang dengan memakai kaos warna kuning bertuliskan,”I’m not going to be a star. I’m going to be a legend, Jumat (23/9/2022). 

Medan (harianSIB.com)

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah menulis caption menohok di media sosial Instagram miliknya, Jumat (23/9/2022).


Dari pantauan di akun pribadi Musa Rajekshah, ia menulis soal tentang sisa usia.


“Semoga sisa umur yang diberikan di dunia ini bermanfaat, meninggalkan kenangan-kenangan baik yang kelak menjadi pelajaran untuk anak, cucu dan siapa pun,” tulis Musa Rajekshah yang akrab disapa Bang Ijeck.


Tak hanya itu saja, pesan selanjutnya ia juga menulis soal tentang hidup di dunia dan tentang kematian.


“Hal yang pasti di dunia ini adalah kematian. Kita semua akan meninggalkan dunia maka lakukan perbuatan-perbuatan yang baik, kata-kata yang baik bukan menambah permusuhan,” tulis ijeck.


Bahkan ia juga mengucapkan dalam statusnya, “I’m not going to be a star. I’m going to be a legend,” tulisnya.


Tulisan status Ketua DPD Golkar Sumut ini, belum diketahui ditujukan untuk siapa. Tapi status ini menjadi perhatian dan viral.


Pesan menohok itu menuai komentar dari para netizen dan masyarakat Sumut yang melihat status tersebut.


Satu di antara masyarakat Sumut, Ardi sangat bangga melihat Wakil Gubernur Sumut itu. Sebab, pesan dari status itu sangat baik dan bernuansa religi.


“Saya kira, status itu menjadi pelajaran bagi kita semua dan bernilai moralitas. Nah, pelajaran dari status itu, kita dan terutama bagi pejabat-pejabat yang sudah menua usianya. Ingat usia dan kematian itu pasti, maka berbuat baiklah kepada masyarakat atau rakyat sumut. Berkata yang baik-baik agar tidak menyakiti hati rakyat,” ujarnya.


Selanjutnya, satu di antara netizen pemilik akun Instagram romaliaparis88 menulis komentar, “intinya tak ada yang abadi.”

Penulis
: Leo Bukit
Editor
: Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com