Sabtu, 20 Juli 2024

Wakapolrestabes Medan Terima Audiensi Pimpinan Kantor Pos Medan

Redaksi - Sabtu, 09 September 2023 16:32 WIB
218 view
Wakapolrestabes Medan Terima Audiensi Pimpinan Kantor Pos Medan
Foto Dok/Polrestabes
BINCANG-BINCANG: Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan berbincang-bincang dengan Deputi Exsekutif Jenderal Maneger PT Pos Indonesia Cabang Utama Medan Rikson Wuwungan dan Maneger Pemasaran PT Pos Indonesia Aburera Hasibuan di ruang ke
Medan (SIB)
Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan menerima audiensi Deputi Exsekutif Jenderal Maneger PT Pos Indonesia Cabang Utama Medan Rikson Wuwungan dan Maneger Pemasaran PT Pos Indonesia Aburera Hasibuan di ruang kerja Wakapolrestabes, Jumat (8/9).

Dalam pertemuan itu, Wakapolrestabes mengucapkan terimakasih atas kunjungan pimpinan dari Kantor Pos Medan. Dia mengatakan tetap membuka pintu kapan saja apabila ada yang perlu dikoordinasikan.

"Apabila ada kegiatan PT Pos berupa keramaian atau pameran silakan dilaporkan ke Bag Ops ataupun Polsek terdekat. Agar lebih mudah koordinasi kita baik dalam hal pengaturan parkir atau jumlah personel yang akan kita tugaskan," ujarnya.

Sementara Deputi Exsekutif Jenderal Maneger PT Pos Indonesia Cabang Utama Medan menyampaikan apresiasi kepada Polrestabes Medan. "Terimakasih karena kami sudah diterima dengan baik di mako Polrestabes ini. Kami sangat bangga," kata Rikson.

Pihaknya akan tetap koordinasi dengan Polrestabes Medan apabila nantinya ada kegiatan-kegiatan PT Pos Indonesia Cabang Medan.

"Dalam tempo dekat Pos Indonesia Cabang Medan akan banyak kegiatan kami akan berkordinasi," pungkasnya. (A9/a)


Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Ketua DPRD SU Desak KPID Tingkatkan Pengawasan Jelang Pilkada
PD IWO Binjai Audiensi dengan Wali Kota Jalin Sinergitas
Ketua Pengadilan Negeri Terima Audiensi DPC GAMKI Tanjungbalai
Minta Dukungan, Komunitas SMAC Automotif Siantar Audiensi ke Kapolres Pematangsiantar
Terima Audiensi PPK, Polsek Datuk Bandar Siap Bersinergi Sukseskan Pilkada
Pemkab Asahan Terima Audiensi IAIDU
komentar
beritaTerbaru