Wakil Ketua DPD PDIP Sumut: Partai Tak Miliki Kursi di DPRD Jangan Mencampuri

Terkait Program Pembangunan Infrastruktur Jalan Rp 2,7 T Tahun Jamak

460 view
Wakil Ketua DPD PDIP Sumut: Partai Tak Miliki Kursi di DPRD Jangan Mencampuri
Foto: Dok/Leo Bukit
Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Dr Aswan Jaya.

Medan (harianSIB.com)

Dukungan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut terhadap program pembangunan infrastruktur jalan yang direncanakan menelan biaya Rp2,7 T melalui APBD tahun anggaran 2022, 2023 dan 2024 mencerminkan adanya pemahaman dan respon yang cepat terhadap kebutuhan masyarakat di Sumut

"Jalan-jalan provinsi yang rusak sudah cukup parah dan panjang. Akibatnya, mengganggu dan menghambat laju aktivitas keseharian masyarakat, baik aktivitas ekonomi, pendidikan maupun sosial budaya.

Hal ini sudah berlangsung lama dan tidak boleh dibiarkan, karenanya program Gubsu untuk perbaikan jalan menjadi wajib hukumnya untuk didukung," kata Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Aswan Jaya kepada harianSIB.com, Rabu (9/6/2022).

Aswan mengatakan mereka yang tidak peka terhadap persoalan dan kebutuhan masyarakat tersebut akan sangat keliru memahami program pembangunan infrastruktur tersebut.

Penulis
: Leo Bukit
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com