Apel Perdana Tahun 2024

Wali Kota Binjai Ajak Seluruh ASN Tulus Melayani Masyarakat


160 view
Wali Kota Binjai Ajak Seluruh ASN Tulus Melayani Masyarakat
Dok : Diskominfo Binjai
APEL PERDANA : Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, memimpin apel gabungan perdana tahun 2024 di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Binjai, di Lapangan Apel Pemko Binjai, Senin (8/1) pagi. 

Binjai (SIB)

Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP memimpin apel gabungan perdana Tahun 2024 yang diikuti Sekretaris Daerah Kota Binjai, para asisten, staf ahli, kepala OPD, camat, lurah dan seluruh ASN dan Non-ASN di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Binjai, di Lapangan Apel Pemko Binjai, Senin (8/1) pagi.

" Mengawali tahun 2024 ini, semoga kita senantiasa diberikan tekad dan semangat untuk lebih baik dalam mengemban tugas dan tanggung jawab selaku aparatur pemerintah, abdi negara, yang akan melaksanakan dan melanjutkan serta meningkatkan proses penyelenggaraan tugas pemerintah, pembangunan serta pembinaan kemasyarakatan di Kota Binjai," ujar Amir Hamzah.

Lebih lanjut, Wali Kota Binjai mengatakan, sebagai Aparatur Sipil Negara sudah diformat untuk melayani masyarakat, apabila terdapat pelayanan yang kurang baik menandakan kurang optimalnya disiplin dalam bekerja.

"Untuk itu, saya mengajak kita semua untuk memperbaiki diri sehingga proses penyelenggaraan pemerintahan ke depan akan lebih baik. Mari kita layani masyarakat dengan tulus dan ikhlas melalui disiplin, etos kerja, kinerja yang efektif dan efisien agar menciptakan pelayanan yang prima, serta dapat menjadikan Kota Binjai menjadi kota yang lebih baik lagi ke depannya", ucap Amir Hamzah.

Pada kesempatan ini juga, Wali Kota Binjai mengimbau seluruh organisasi perangkat daerah agar segera mengirimkan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Aparatur Sipil Negara yang ada di OPD masing-masing.

"Saya berharap dengan meningkatnya kepatuhan dalam penyusunan dan pengiriman SKP, semoga indeks profesionalitas ASN Pemko Binjai pada tahun ini bisa lebih meningkat lagi sehingga dapat mempertahankan posisi 3 besar tingkat kabupaten/kota se-Sumatera Utara", pungkasnya. (**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com