Wali Kota Medan dan Polrestabes Medan Anjangsana ke Tokoh Agama Islam


189 view
Wali Kota Medan dan Polrestabes Medan Anjangsana ke Tokoh Agama Islam
(Foto Dok/Polrestabes)
ANJANGSANA: Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Kasat Binmas Polrestabes Medan Kompol Kamdani anjangsana ke tokoh agama di Pesantren Ulumul Quran Jalan Timur Ujung, Minggu (22/10/2023).
Medan (harianSIB.com)
Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Kapolrestabes Medan diwakili Kasat Binmas Kompol Kamdani anjangsana ke tokoh agama di Pesantren Ulumul Quran Jalan Timur Ujung dalam rangka menciptakan cooling system, Minggu (22/10/2023).
Dalam pertemuan dengan tokoh agama salah satunya Wakil Ketua MUI yang juga Pimpinan Pesantren Tahfizul Quran Jabal Noor, KH Zulfikar Hajar, Bobby meminta maaf terkait adanya gangguan dalam berlalulintas (berlalin) karena adanya perbaikan jalan dan gorong-gorong.
"Tentunya kami mohon bantuan kepada Sat Lantas Polrestabes Medan untuk mengatur jalannya dan lancarnya lalu lintas saat perbaikan jalan berlangsung," ujar Bobby sembari menambahkan selaku pemerintah mendukung kinerja Polri dalam rangka pengamanan Pemilu Damai 2024 di Kota Medan.
Di kesempatan itu, KH Zulfikar Hajar menyampaikan sebagai tokoh agama tentunya sangat mendukung program pembangunan Kota Medan.
"Saya harap rekan-rekan ulama lebih besabar dalam berlalin. Kemudian saya juga mengajak para rekan-rekan ulama untuk menjaga kondusifitas dalam menghadapi Pemilu Damai 2024 dan mendukung Polrestabes Medan dalam hal pengamanan," harap KH Zulfikar.
Sementara itu Kasat Binmas Kompol Kamdani memohon bantuan kepada para tokoh agama agar mendukung Polri khususnya Polrestabes Medan dalam pengamanan Pemilu Damai 2024 mendatang.
"Kami mohon agar kiranya para tokoh agama dan ulama memberikan saran kepada Polrestabes Medan dalam peningkatan kinerja Polri untuk arah yang lebih baik," katanya.(**)

Penulis
: Koran SIB/Roy Damanik
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com