Warga Galang Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Coklat


475 view
Warga Galang Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Coklat
Foto: Dok/Tim
GANTUNG DIRI:  Seorang pria, L (73), penduduk Dusun 1 Desa Kotasan, Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang, ditemukan tewas tergantung di pohon coklat belakang rumahnya, Kamis (16/6/2022). 

Deliserdang (harianSIB.com)


Warga Galang dihebohkan dengan tewasnya L (73), penduduk Dusun 1Desa Kotasan, Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang, Kamis (16/6/2022). Ia ditemukan tewas tergantung di pohon coklat di belakang rumahnya.


Menurut keterangan seorang warga yang tak mau disebut namanya, L diduga mengikatkan lehernya dengan tali di batang pohon coklat.


Kepala Desa Kotasan, Ngadion, mengatakan, yang pertama kali mengetahui L tewas tergantung adalah anak L bernama Putra (28). Saat itu Putra berjalan ke belakang rumahnya. Dilihatnya L sudah tergantung di pohon coklat. Putra terkejut dan langsung memberitahukannya kepada ibunya, Tuminah.


Tuminah yang melihat suaminya tergantung di pohon coklat menjerit histeris yang didengar tetangga, sehingga berdatangan untuk melihat.


Menurut Ngadion, sebelumnya L seharian di rumah dan tidak pergi kemana-mana.

Penulis
: Tumpal Manik
Editor
: Robert/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com