Kamis, 30 Mei 2024 WIB
Bantu 7 Keluarga Jadi Penerima PKH

Warga Mesjid Taufik Berterima Kasih kepada Anggota DPRD Medan Paul Simanjuntak

Redaksi - Rabu, 21 Juni 2023 16:54 WIB
190 view
Warga Mesjid Taufik Berterima Kasih kepada Anggota DPRD Medan Paul Simanjuntak
Foto: Ist/harianSIB.com
Anggota DPRD Kota Medan, Paul Mei Anton Simanjuntak.
Medan (SIB)
Warga Jalan Mesjid Taufik Kecamatan Medan Timur berterima kasih kepada anggota DPRD Kota Medan Paul Mei Anton Simanjuntak.
Pasalnya warga terbantu dalam pengurusan paket sembako untuk keluarga kurang mampu sebagai penerima Program Keluarga Harapan (PKH) dari Kementerian Sosial.
"Kami ucapkan terima kasih kepada Paul karena 7 keluarga penerima PKH sudah menerima bantuan sembako dari pemerintah," ucap Sri Wahyuni Ketua PKH Jalan Mesjid Taufik Kecamatan Medan Perjuangan ketika menghadiri Sosialisasi Produk Hukum VI Perda Kota Medan Nomor 4 Tahun 2016 tentang Tempat Pelelangan Ikan (TPI), Sabtu (17/6).
Dijelaskannya, sebelumnya 7 dari anggota kelompoknya tidak mendapat bantuan, namun setelah dibantu oleh Paul semua anggota kelompoknya sudah mendapatkan haknya. Warga lain bernama Lilis penduduk Asrama Singgasana 3, Jalan Karantina mengeluhkan pemadaman listrik oleh PLN selama 12-24 jam. Pemadaman dengan waktu yang begitu lama terjadi hari minggu (11/6).
"Padamnya sampai seharian Pak, tolong bantu diomongin ke pihak PLN-lah," ucap Lilis. Menjawab hal itu, Paul menghimbau pihak PLN untuk tidak melakukan pemadaman hingga sebegitu lama karena akan menghambat aktifitas masyarakat. Paul juga menyarankan jika akan melakukan pemadaman, pihak PLN melakukan sosialisasi atau pemberitahuan ke pelanggan agar pelanggan PLN bisa melakukan antisipasi.
Selain itu, Desken Matondang warga Jalan Lampu P. Brayan menyebutkan sempitnya parit di jalan tersebut sehingga jika hujan deras air parit melimpah ke jalan dan rumah warga. Juga dikatakan, lampu penerangan jalam umum (LPJU) di lokasi itu juga sudah banyak yang putus sehingga lokasi dimaksud seram pada malam hari.
Menjawab permintaan warga Jalan Lampu, Paul berjanji akan segera berkoordinasi dengan pihak SDABMBK dan Dinas Perhubungan melakukan normalisasi parit dan penggantian bola lampu LPJU. (A5/d)



Baca Juga:
Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Anggota DPRD Medan Paul Simanjuntak: Meski Sudah Ada UHC, Tetaplah Jaga Kesehatan
Anggota DPRD SU Minta Pemprov dan Pemkab/Pemko Data Ulang Penerima PKH, KIS dan KIP
Peserta PKH yang Meningkat Kesejahteraannya Dianjurkan Mundur
DPRD SU Minta Masyarakat Medan Segera Urus KK dan KTP Agar Terdata Sebagai Penerima PKH
209 Penerima PKH di Toba Kelola "Bank Sampah"
209 Penerima PKH Toba Kelola Sampah Tingkatkan Ekonomi Keluarga
komentar
beritaTerbaru