Zulhas Buka Musda VI PAN Sergai Secara Virtual, 5 Orang Formatur Terpilih


135 view
Foto Dok/Lambok Simbolon
MUSDA : Pengurus DPD dan DPC PAN  Sergai mengikuti Musda VI PAN Sergai yang digelar secara virtual, Rabu (24/2). (Foto Dok/Lambok Simbolon
Sergai (SIB)
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP-PAN), H Zulkifli Hasan (Zulhas) membuka Musyawarah Daerah (Musda) VI DPD PAN Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) secara virtual, Rabu (24/2) di Coffea Corner, Jalan Kom Yos Sudarso Kota Tebingtinggi.

Dalam Musda tersebut, Zulhas menetapkan lima orang formatur untuk menyusun kepengurusan DPD PAN Sergai. Kelima formatur tersebut yakni, H Soekirman, Junaidi S, Nahwan, Darmalina Saragih dan H Ngatiman.

Dia berharap formatur yang telah ditunjuk dapat menyusun kepengurusan yang mampu merangkul seluruh kader PAN di Sergai.

"Tolong Pak Soekirman, teman-teman formatur diajak musyawarah. Susun kepengurusan, rangkul semua elemen masyarakat, masukkan nama-nama mantan-mantan kepala desa dan ketua majelis taklim," pesannya.

Terpisah, Junaidi S, salah seorang formatur terpilih kepada SIB mengatakan, Musda VI DPD PAN Sergai ini diikuti kurang lebih 40 peserta terdiri dari pengurus harian DPD dan DPC PAN se-Kabupaten Sergai dengan tetap menerapkan prokes secara ketat.

Anggota DPRD Sergai dua periode ini menambahkan, Musda kali ini telah dilaksanakan sesuai mekanisme partai. Peserta Musda menerima penetapan lima nama formatur. Sedangkan penyusunan kepengurusan Sergai oleh formatur tidak ditentukan waktunya oleh Ketua Umum DPP.

"Tim formatur ini nantinya menjadi cikal bakal pengurus inti. Untuk penyusunan kepengurusan nanti, kami akan merangkul semua kader untuk bersama-sama membesarkan PAN di Sergai," tutupnya. (T06/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com