Musholla Al-Habib MAN Tanjungbalai Dibangun


158 view
(Foto: Dok/Kominfo Tanjungbalai)
LETAKKAN BATU PERTAMA: Wakil Wali Kota Tanjungbalai H Waris SAg MM melakukan peletakan batu pertama  pembangunan Musholla Al-Habib MAN Tanjungbalai yang berlokasi di jalan M Abbas, Kelurahan Pantai Burung, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai, Rabu (10/3). 
Tanjungbalai (SIB)
Wakil Wali Kota Tanjungbalai H Waris SAg MM melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musholla Al-Habib MAN Tanjungbalai yang berlokasi di jalan M Abbas, Kelurahan Pantai Burung, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai, Rabu (10/3).

H Waris menyampaikan terimakasih kepada berbagai pihak yang berpartisipasi dalam membantu dan mendukung pembangunan mushollah.

“Kalau kita mencintai pekerjaan kita, mudah-mudahan pekerjaan itulah yang mengangkat derajat pekerjaan kita. Kalau kita punya cita-cita maka niatkan dengan baik, mudah-mudahan kalau kita yakin kita pasti bisa meraihnya,” kata H Waris.

H Waris memberikan apresiasi kepada kepala sekolah dan pihak terkait karena telah berinovasi untuk membangun mushollah di sekolah itu dengan tujuan membangun karakter anak yang berlandaskan iman dan taqwa serta menjunjung tinggi nilai religius.

Dalam proses pembangunan mushollah ini ke depan hingga selesai nantinya semoga dapat menjaga dan merawat bangunan dan lingkungan sekitarnya," pesan H Waris.

Dalam kesempatan itu H Waris yang baru beberapa pekan dilantik sebagai Wakil Wali Kota menyampaikan ucapan terima kasih.

"Saya bersama Wali Kota Tanjungbalai berterimakasih kepada masyarakat Tanjungbalai yang telah mendukung dan mendoakan sehingga kami bisa terpilih dan memimpin Kota Tanjungbalai, mari bersama kita bahu membahu dan bersatu mewujudkan dan membangun Kota Tanjungbalai, sesuai visi-misi kami, mewujudkan Tanjungbalai "BERSIH"," ucapnya.

Kakan Kemenag Al Ahyu MA menyambut baik pelaksanaan acara peletakan batu pertama pembanggunan mushollah MAN Tanjungbalai bersama Pemerintah Kota Tanjungbalai. "Semoga niat baik kita ini diridhoi Allah SWT," ujar Al Ahyu MA seraya mengatakan semoga pembangunan mushollah hingga selesai nanti berjalan lancar sehingga dapat digunakan para guru, staf dan para anak didik.

Sementara itu, Kepala MAN Kota Tanjungbalai Khairul Amri Hasibuan mengatakan, pembangunan mushollah sangat bermanfaat bagi pembangunan akhlak umat, secara khusus para guru, staf dan anak didik di sekolah. (BR5/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com