PP DS Berikan Ratusan Sak Semen ke Pembangunan Mesjid Jamik Pancurbatu


237 view
Foto SIB/Leo Bukit
FOTO BERSAMA: Majelis PP Deliserdang foto bersama dengan BKM Jamik dan lainnya di halaman Mesjid Jamik, Desa Lama, Kecamatan Pancurbatu, Jumat (11/9) sore. 
Pancurbatu (SIB)
Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Deliserdang memberikan ratusan sak semen untuk membantu pembangunan Mesjid Jamik di Desa Lama, Kecamatan Pancurbatu, Jumat (11/9) sore. Bantuan tersebut diserahkan langsung Ketua MPC PP Deliserdang Dedy SH kepada Ketua Badan Kenaziran Mesjid (BKM) Jamik Benteng Sembiring.

Dedy SH didampingi Sekjen MPC PP Deliserdang Jasa Wardana Ginting, Bendahara Tagor Muda Harahap, fungsionaris MPC PP Deliserdang dan tokoh pemuda Pancurbatu Irwandi S als Ribut mengatakan, kegiatan dimaksud dilaksanakan bukan untuk pencitraan, tapi bersungguh-sungguh ingin mewujudkan kegiatan sosial sebanyak-banyaknya, khusus di wilayah Kabupaten Deliserdang.

"Untuk itu kami mohon dukungan masukan dan nasehat dari para tokoh agama kepada kami para kader Pemuda Pancasila agar bisa selalu berbuat hal-hal yang positif. Sebab, keberadaan PP khususnya di Deliserdang ini untuk membantu program pemerintah dalam mewujudkan pembangunan yang merata, dan membantu masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan kondusif," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ketua MPC PP Deliserdang berharap para donatur maupun dermawan lainnya agar berkenan meringankan langkahnya untuk memberikan bantuan, sehingga pembangunan mesjid Jamik bisa segera rampung.

Pria berkulit putih dan berkaca mata ini juga mengatakan, meski bantuan yang diberikan tidak terlalu besar, hendaknya bisa bermanfaat untuk membantu pembangunan Mesjid Jamik tersebut.

Ketua Panitia Pembangunan Mesjid Jamik Abbas Siregar mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan fungsionaris MPC Deliserdang atas bantuan yang diberikan. Dia juga mengatakan, hendaknya hubungan ini akan terus berlanjut, khususnya dalam hal yang positif.

Ketua BKM Mesjid Jamik Pancurbatu Benteng Sembiring juga mengucapkan terima kasih kepada para pengurus MPC PP Deliserdang yang meringankan langkahnya untuk membantu pembangunan Mesjid Jamik Pancurbatu. "Kiranya bantuan ini menjadi berkah. Dan kami berdoa agar kiranya budi baik yang diberikan mendapat pelimpahan rejeki dari Allah SWT," tutupnya. (M17/c)