Ada Aturan Mudik, PSMS Liburkan Pemain Luar Sumut Lebih Cepat


282 view
Ada Aturan Mudik, PSMS Liburkan Pemain Luar Sumut Lebih Cepat
(Foto : harianSIB.com/Christopel Naibaho)
INTERNAL GAME: Pemain PSMS, Gusti Sandria sedang menggiring bola dikawal beberapa rekannya pada internal game, di Stadion Kebun Bunga, Senin (26/4/2021). 

Medan (harianSIB.com) -Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis akan meliburkan pemain yang berdomisili di luar Sumatera Utara lebih awal dibanding pemain putra daerah. Hal ini dilakukan agar pemain yang dimaksud bisa bergabung bersama keluarga saat menyambut Hari Raya Idul Fitri.


"Karena adanya batasan mudik ini, maka kami akan meliburkan pemain sebelum tanggal 6 Mei," ujar pelatih yang akrab disapa Uwak itu usai memimpin latihan tim di Stadion Mini Kebun Bunga, Senin (26/4/2021).


Adapun beberapa pemain luar Sumut di PSMS antara lain, Hamdi Sula (ternate), I Gede Sukadana (Bali), Ilham Fathoni dan Afiful Huda (Riau), dan lainnya. Sementara untuk pemain yang berdomisili di Sumatera Utara, tetap menjalani latihan hingga 9 Mei mendatang.


"Sampai tanggal 9 Mei latihan jadi seminggu sebelum lebaran. Kembali lagi latihan usai libur lebaran pada 17 Mei mendatang. Kalau yang di luar Sumatera Utara disesuaikan waktu kembalinya mengikuti anjuran pemerintah," terangnya.


Uwak mengakui akan tetap menjalani program latihan selama Ramadan. Durasi latihan digelar lebih singkat dengan waktu tiga kali seminggu. (*)

Penulis
: Christopel N
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com