Butuh Satu Kemenangan, Chelsea Bisa Berpesta di Markas West Brom


546 view
London (SIB) -Chelsea kini sudah sangat dekat dengan gelar juara Premier League musim ini. The Blues berpeluang mengunci gelar juara di markas West Bromwich Albion beberapa hari lagi.

Chelsea baru saja melibas Middlesbrough 3-0 di Stamford Bridge, Selasa (9/5) dinihari WIB. Tim tuan rumah menang berkat gol-gol Diego Costa, Marcos Alonso, dan Nemanja Matic.

Berkat kemenangan tersebut, Chelsea kini unggul tujuh poin atas Tottenham Hotspur dalam perburuan gelar. Dengan tiga laga tersisa, mereka tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara aman dalam genggaman.

Chelsea berpeluang meraih kemenangan tersebut pada laga melawan West Brom di The Hawthorns. West Brom sendiri sudah tak mengejar apapun di sisa musim ini. The Baggies kini menempati peringkat kedelapan. Mereka sudah aman dari degradasi, tapi juga tak punya peluang untuk lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

"Kami sudah dekat dan dalam sepakbola tidak ada yang selesai sampai itu benar-benar selesai. Semoga pada hari Jumat kami bisa memiliki titel. Akan menakjubkan melakukan hal itu pada hari Jumat -- lebih cepat lebih baik," ujar gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.

"Hari ini adalah sebuah langkah maju yang besar. Tapi, ini belum selesai dan ada sebuah final yang besar pada hari Jumat," kata Fabregas. (detiksport/h)
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com