Ferguson Tantang Chandler untuk UFC 256


222 view
Ferguson Tantang Chandler untuk UFC 256
Alex Trautwig/Getty Images/AFP
Tony Ferguson menantang Michael Chandler untuk mengisi slot UFC 256. 
Jakarta (SIB)
Tony Ferguson memberikan tantangan terbuka pada Michael Chandler untuk mengisi slot duel UFC 256 yang berlangsung pada Desember 2020. Lantaran tajuk utama UFC 256 masih kosong, Ferguson tergerak untuk menantang Chandler.

"Mari tutup 2020 dengan penuh gaya. Michael Chandler, kamu meminta untuk ini," ucap Ferguson dalam akun twitter miliknya.
Gelaran UFC 256 mengalami sejumlah masalah. Pertama UFC 256 memanggungkan duel Kamaru Usman lawan Gilbert Burns. Namun duel itu kemudian batal karena Usman menarik diri lantaran butuh waktu lebih lama untuk memulihkan cedera.

Setelah Kamaru Usman mundur, tajuk UFC 256 adalah duel Amanda Nunes lawan Megan Anderson. Namun laga ini juga batal karena Amanda Nunes juga mengalami cedera.

Chandler adalah pendatang baru di UFC namun statusnya sebagai bintang dan juara kelas ringan di Bellator membuat namanya bakal langsung masuk jajaran papan atas dan menghadapi duel-duel besar.

Setelah menjadi petarung cadangan di UFC 254 antara Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje, Chandler memang bersiap untuk menghadapi duel perdana di UFC.

Chandler sempat menyatakan bahwa ia ingin menghadapi Justin Gaethje ataupun Tony Ferguson di 2021. Hal itu tak lepas dari keinginan Chandler untuk lebih dulu bersantai bersama keluarga di pengujung 2020.

Namun dengan munculnya tantangan Ferguson plus situasi mendesak untuk tajuk utama UFC 256, menarik untuk dinanti sikap Chandler.

"Saya ingin sedikit mendinginkan diri. Saya sudah berada di pemusatan latihan sejak Maret. Tubuh saya bisa menahan itu, saya menjaga tubuh saya, dan saya menjalani gaya hidup yang tepat untuk hidup di dunia mixed martial arts."
"Namun saya ingin istirahat sejenak. Menyenangkan bila bisa liburan bersama keluarga. Namun kita lihat nanti," kata Chandler seusai UFC 254, dikutip dari BJPENN. (CNNI/f)

Penulis
: Redaksi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com