Inter Prediksikan Laga Sulit Melawan Cagliari


381 view
Milan (SIB)- Inter Milan akan melakoni laga melawan Cagliari di lanjutan Liga Italia. Pertandingan melawan Gli Isolani diyakini Nerazzurri akan menjadi duel sulit.

Inter sedang dalam tren negatif. Mereka tak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir.

Tim besutan Ronald de Boer itu imbang melawan Bologna, lalu berturut-turut kalah saat berhadapan dengan Sparta Praha dan AS Roma.

Oleh karena itu, Inter mengincar kemenangan saat berhadapan dengan Cagliari di akhir pekan ini. Mereka akan berduel di Giuseppe Meazza, Minggu (16/10) pukul 20.00 WIB.

"Laga melawan Cagliari akan penting. Mereka bukanlah lawan yang mudah, tapi kami mempunyai keyakinan dalam kerja kami dan tim kami," kata De Boer di Football Italia.

"Dukungan dari para fans sangat menyenangkan, karena mereka membantu kami dan teriakan mereka sangat mendasar, terutama di saat momen sulit."
"Dalam beberapa pekan ke depan, akan menjadi laga dengan manuver untuk menangani masa sulit. Tapi, kami akan melakoni laga demi laga untuk selalu memberikan yang terbaik," imbuhnya.(detiksport/ r)

Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com