Jelang UFC 260, Miocic Ingin Lawan Fury dan Joshua


115 view
(AFP/Joe Scarnici)
Stipe Miocic ingin lawan Tyson Fury dan Anthony Joshua.
Jakarta (SIB)
Juara bertahan kelas berat Stipe Miocic memiliki keinginan aneh untuk bertarung tinju melawan Tyson Fury dan Anthony Joshua jelang menghadapi Francis Ngannou di UFC 260.

Miocic dijadwalkan melawan Ngannou di UFC 260 di Las Vegas, Minggu (28/3), dalam pertarungan perebutan sabuk juara kelas berat UFC.

Akan tetapi, jelang duel krusial itu, Miocic justru mengutarakan keinginan terpendamnya, yaitu melawan dua juara tinju kelas berat: Tyson Fury dan Anthony Joshua.

Bahkan, saat berbincang dengan Ariel Helwani dari ESPN, Miocic tidak ragu menyebut pertarungan tinju dengan Fury dan Joshua lebih membuatnya bergairah ketimbang melawan Jon Jones.

"Oh ya, akan sangat senang. Tentu saja. Ini [tinju] pertarungan yang berbeda, pertarungan yang berbeda. Tinju adalah tentang teknik, tetapi saya juga akan membuatnya menjadi pertarungan. Jon Jones juga akan melakukan hal yang sama, Anda tahu itu," kata Miocic dikutip dari Sportskeeda.

Petarung 38 tahun itu tampaknya tidak main-main dengan pertarungan melawan Fury dan Joshua. Miocic yakin, duel tinju dengan Joshua dan Fury akan lebih ketat daripada pertarungan di mixed martial arts. "Tentu saja. Ini akan jadi pertarungan yang lebih adil," ucap Miocic.

Meski demikian, Miocic tidak ingin tergesa-gesa dalam mewujudkan mimpi terpendamnya itu. Saat ini Miocic ingin lebih fokus pada duel melawan Ngannou yang bisa dilanjutkan dengan pertemuan menghadapi Jon Jones. (CNN/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Tag:UFC
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com