KONI Asahan Gelar Peningkatan SDM 35 Pelatih Cabor


509 view
KONI Asahan Gelar Peningkatan SDM  35 Pelatih Cabor
(Foto : Dok/Ridho)
Foto Bersama : Usai mengikuti peningkatan SDM, para pelatih cabor foto bersama Kadispora Asahan, Ketua KONI Asahan dan nara sumber,  di aula Kantor KONI Asahan, Senin (3/5/2021).

Kisaran (hariansib.com) -Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan menggelar peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) para pelatih di seluruh cabang olahraga (cabor), di aula Kantor KONI Asahan, Senin (3/5/2021).


Ketua Panitia Taufik melaporkan, 35 pelatih cabor mengikuti kegiatan peningkatan SDM dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.


"Panitia berharap para pelatih dapat mengikuti kegiatan ini demi prestasi di even olahraga PON Aceh-Sumut 2024. Meski saat ini kita sedang menjalani ibadah puasa, tidak menghalangi untuk tetap semangat meraih prestasi di Kabupaten Asahan," ucanya.


Ketua KONI Asahan Harris mengatakan, kegiatan ini salah satu program di KONI Asahan, untuk memberi pembelajaran kepada para pelatih cabor dalam menghadapi even-even besar. Selain atlet, KONI Asahan juga bisa menyumbangkan banyak pelatih dalam even-even nasional.


"KONI Asahan siap mendukung kegiatan peningkatan pelatih tingkat nasional," katanya.


Sementara, Kadispora Asahan Buwono mengatakan peningkatan pelatih ini momentum awal dalam menghadapi even olahraga ke depan seperti Porwilsu dan PON Aceh-Sumut 2024.


"Pemkab Asahan berharap peserta bisa mengikuti dengan maksimal, karena pelatih merupakan ujung tombak dalam meraih prestasi bagi atlet-atlet olahraga serta tetap menerapkan protokol kesehatan di Asahan," kata Buwono. (*)

Penulis
: Frangky
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com