Khabib: Saya Punya 7 Cara Kalahkan Gaethje


251 view
Khabib: Saya Punya 7 Cara Kalahkan Gaethje
Istimewa
Khabib Nurmagomedov
Jakarta (SIB)
Juara bertahan kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov memiliki tujuh cara untuk mengalahkan Justin Gaethje dalam pertarungan perebutan sabuk juara di UFC 254 di Fight Island, Abu Dhabi, Minggu (25/10) dini hari waktu Indonesia.

Dikutip dari The Sun, dalam wawancara dengan BT Sport, Khabib memperingatkan Gaethje agar waspada pada pertarungan nanti. The Eagle, julukan Khabib berjanji akan memberikan sesuatu yang berbeda.

Dalam kesempatan itu Khabib juga menuturkan sejumlah cara yang bisa digunakan untuk mengalahkan Gaethje di UFC 254. "Dia harus khawatir dengan takedown, dengan tinju, dengan tendangan, dengan grappling, dia harus khawatir dengan MMA. Ini bukan permainan menyerang. Dia harus khawatir dengan pengondisian, dia harus mengkhawatirkan tekanan saya," ucap Khabib.

Lebih dari itu, guna mempertahankan sabuk juaranya untuk kedua kalinya, Khabib berjanji akan memberikan banyak penderitaan kepada Gaethje. "Saya akan memberinya begitu banyak [tekanan]. Dia harus siap," kata petarung 32 tahun tersebut.

Duel melawan Gaethje merupakan pertarungan ke-13 Khabib di ajang UFC. Dalam kurung waktu tersebut, Khabib 5 kali menang kuncian, 2 TKO/KO, dan 6 menang angka.

Jelang pertarungan krusial tersebut, Khabib Nurmagomedov mendapatkan dukungan dari megabintang sepak bola, Cristiano Ronaldo, yang kini bermain di Juventus.

Dalam kesempatan sesi tanya jawab dengan penggemar, pemain berjuluk CR7 itu mengatakan Khabib bisa menang atas Gaethje. "Tentu, tentu saja, Khabib akan menang [UFC 254]. Saudara saya. Insya Allah [Khabib menang]," ujar Ronaldo. (CNN/a)
Penulis
: Redaksi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com