Khabib Tolak 7 Petarung UFC


186 view
Khabib Tolak 7 Petarung UFC
(Harry How/Getty Images/AFP)
Khabib Nurmagomedov mengaku tidak tertarik melawan tujuh pertarung top kelas ringan UFC saat ini. Khabib Nurmagomedov tidak tertarik kembali dari pensiun. 
Jakarta (SIB)
Khabib Nurmagomedov mengaku tidak tertarik melawan tujuh pertarung top kelas ringan UFC saat ini. Khabib hanya ingin melawan satu petarung jika kembali dari pensiun, yakni Georges St-Pierre (GSP).

Presiden UFC Dana White masih berusaha merayu Khabib untuk kembali dari pensiun. Namun, usaha White hingga kini belum meraih hasil positif karena tidak ada petarung kelas ringan yang bisa membuat Khabib termotivasi.

"Anda sebutkan setiap petarung UFC saat ini, tidak ada yang membuat saya tertarik. Mereka tidak bisa memberi saya semangat atau tertarik. Tapi, ketika saya mendengar nama GSP, maka saya akan berdiri dan langsung lari 10 kilometer, dia petarung yang membuat saya termotivasi," ucap Khabib dikutip dari RT.

Ketujuh petarung top kelas ringan UFC yang tidak membuat Khabib tertarik adalah Charles Oliveira, Michael Chandler, Rafael Dos Anjos, Justin Gaethje, Dustin Poirier, Conor McGregor, dan Tony Ferguson.

"Contohnya, Charles Oliveira. Tidak diragukan lagi dia petarung bagus, tapi tidak membuat saya tertarik. Michael Chandler masuk ke UFC dan menang, tapi kita sudah pernah melihat dia kalah KO. Dia tidak membuat saya tertarik," ujar Khabib.

Khabib juga menyebut Rafael Dos Anjos, Justin Gaethje, Dustin Poirier, dan Conor McGregor. “Mereka semua mantan juara. Saya sudah mengalahkan semua petarung ini dan mereka sudah tidak membuat saya termotivasi, tapi jika Anda bilang Georges St-Pierre, nama ini benar-benar membuat saya termotivasi," sambung Khabib.

Khusus untuk Ferguson, Khabib hingga kini belum pernah melawan El Cucuy setelah lima kali usaha UFC mempertemukan kedua petarung selalu gagal. Khabib pun tidak menganggap Ferguson sebagai petarung elite UFC. "Hanya GSP yang membuat saya tertarik, tapi semuanya sudah berakhir. Dia sudah 40 tahun, jangan ganggu hidupnya lagi," ujar Khabib. (CNN/a)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com