Koeman Yakin Messi Bertahan di Barcelona


152 view
REUTERS/GONZALO FUENTES
Ronald Koeman yakin Lionel Messi bertahan di Barcelona.
Jakarta (SIB)
Pelatih Barcelona Ronald Koeman menyebut megabintang asal Argentina Lionel Messi akan bertahan di Blaugrana pada musim depan. Rumor masa depan Lionel Messi masih bergulir. Yang terbaru, Ronald Koeman yakin La Pulga tidak akan hengkang dari Camp Nou.

Kontrak Messi dengan Barcelona berakhir pada Juni 2021, atau akhir musim ini. Sejauh ini striker 33 tahun itu memiliki peluang 50-50, baik bertahan maupun hengkang.

Akan tetapi, baru-baru ini setelah Barcelona disingkirkan Paris Saint-Germain di Liga Champions, Koeman justru mengindikasikan Messi akan bertahan di klub asal Catalunya tersebut.

"Dia sudah lama melihat timnya sedang menuju ke arah yang benar. Dan dengan perubahan yang kami buat dan para pemain muda yang terus berkembang, dia tidak bisa meragukan masa depan tim ini," ucap Koeman menambahkan.

Barcelona disingkirkan PSG usai kalah agregat 2-5 di babak 16 besar setelah bermain imbang 1-1 di Parc des Princes. Meski demikian, Koeman menyebut skuad Barcelona ini potensial untuk musim-musim berikutnya.

"Semua orang bisa bangga, termasuk presiden kami. Kami telah menunjukkan wajah kami dan dari detik pertama hingga detik terakhir kami melihat tim yang ingin memenangkan pertandingan ini," tutur Koeman.

Dengan tersingkir dari Liga Champions, Barcelona kini hanya memiliki dua ajang yang bisa dimenangkan: Copa del Rey dan Liga Spanyol. Di Copa del Rey Barcelona akan menghadapi Atheltic Bilbao di laga final, sedangkan di La Liga Sergio Busquets dan kawan-kawan di peringkat kedua dengan tertinggal 6 poin di belakang Atletico Madrid. (CNN/f)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com