Lapangan Buruk, Penyelenggara Semprotkan Cat ke Rumput


200 view
Manaus (SIB)- Tinggal satu hari sebelum dipakai menggelar pertandingan Piala Dunia, Arena Amazonia di Manus masih dalam kondisi berantakan. Untuk mensiasati permukaan lapangan yang buruk, panitia dikabarkan mengecat rumput.

Arena Amazonia merupakan stadion yang akan menggelar pertandingan Inggris vs Italia, Minggu (15/6) dinihari WIB. Namun sekitar 24 jam sebelum kick off big match tersebut kendala datang lantaran stadion belum siap pakai.

Bukan soal sarana atau prasarana penunjang stadion yang masih kurang. Soalnya yang belum siap dipakai justru hal yang terpenting dalam setiap pertandingan lapangan.

Beberapa hari yang lalu santer terdengar berita tentang buruknya kondisi stadion yang terletak di kota Manaus tersebut. Panasnya cuaca di sana membuat kondisi lapangan menjadi rusak. Beberapa bagian permukaan rumput berubah dari hijau menjadi kecoklatan dan kering. FIFA malah sudah mengaku kalau lapangan dalam kondisi buruk.

Berita tersebut diperkuat dengan foto yang diunggah melalui jejaring sosial Twitter, yang menunjukkan rumput yang tak terawat. Dan kini ada foto lain terkait stadion tersebut yang memperlihatkan beberapa orang yang sedang mengecat permukaan lapangan supaya terlihat sepenuhnya hijau.

Surat kabar Mirror malah mengklaim kalau ruang ganti pemain belum sepenuhnya tuntas direnovasi. Sementara sisa-sisa pekerjaan konstruksi juga belum dibersihkan.(detikSport/d)
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com