Lewandowski Terancam Absen di Liga Champions


66 view
AP/Matthias Schrader
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski terancam absen di Liga Champions usai mengalami cedera bersama Polandia. Robert Lewandowski terancam absen di duel lawan Paris Saint Germain.
Jakarta (SIB)
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski terancam absen di Liga Champions usai mengalami cedera bersama Polandia. Lewandowski tampil apik dan menyumbang dua gol dalam kemenangan 3-0 Polandia atas Andorra. Namun di samping kabar baik tersebut, Lewandowski ternyata mengalami cedera lutut.

Kondisi tersebut membuat Lewandowski, dikutip dari Marca, dipulangkan kembali ke Bayern Munchen untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Lewandowski pun bakal melewatkan laga Polandia vs Inggris di Kualifikasi Piala Dunia.

Masalah cedera Lewandowski ini bisa berdampak buruk bagi Bayern. Pasalnya, Bayern tengah bersiap menghadapi duel penting dalam satu pekan mendatang.

Lewandowski disebut harus menjalani perawatan selama 5-10 hari. Ditambah waktu pemulihan, kehadiran Lewandowski di duel Liga Champions menjadi tanda tanya.

Di akhir pekan nanti, Bayern bakal bertemu RB Leipzig dalam lanjutan Bundesliga Jerman. Beberapa hari setelahnya, Bayern bakal menjamu PSG di Allianz Stadium.

Laga leg kedua Liga Champions lawan PSG juga berlangsung satu pekan kemudian, tepatnya 13 April, sehingga Bayern tak punya banyak waktu untuk berharap Lewandowski pulih.

Lewandowski terus membuktikan sebagai mesin gol Bayern Munchen sejak ia bergabung dengan klub tersebut pada 2014. Di musim ini, Lewandowski sudah mencetak 42 gol dalam 36 penampilan di seluruh kompetisi bersama Bayern Munchen. (CNN/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com