Manajemen Sambut Positif Rencana Aktor Rizky Billar Ingin Beli Saham PSMS


434 view
Manajemen Sambut Positif Rencana Aktor Rizky Billar Ingin Beli Saham PSMS
(Foto Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar 

Medan (harianSIB.com) -Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang menyambut positif rencana aktor Rizky Billar yang ingin membeli saham klub PSMS. Pihaknya bahkan membuka lebar bagi siapa saja yang ingin membesarkan klub berjuluk Ayam Kinantan itu. Bahkan, sebagai bentuk penghargaan dirinya siap menyambutnya dengan karpet merah.


"Kami dukung jika ada pihak yang memiliki keinginan untuk turut bersama memajukan PSMS. Kalau benar, kita siapkan karpet merah. Kami bakal bahas ini bersama pihak manajemen," ujar Mulyadi kepada awak media, Kamis (29/4/2021) malam.


Mulyadi pun berencana menjalin komunikasi kepada aktor asal Medan tersebut. Pihaknya kembali menegaskan membuka pintu selebar-lebarnya bagi siapa saja yang mau bergabung di PSMS.


Seperti diketahui, aktor ganteng kelahiran Medan yang kini menjalin hubungan dengan pedangdut Lesty Kejora itu mengaku memiliki keinginan bisa membeli saham PSMS. Bila benar tentunya menambah daftar aktor yang bergabung dengan klub Tanah Air, seperti jejak Raffi Ahmad yang telah mengakuisisi kepemilikan klub Cilegon United yang kini berganti nama menjadi Rans Cilegon FC.


Sebelumnya, Rizky Billar mengucapkan keinginan tersebut. Dia berharap nanti ingin bisa ikut membangun tim sepak bola di tanah kelahirannya, Medan. (*)

Penulis
: Christopel N
Editor
: Eva R Pelawi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com