Mario Balotelli Meluncur Lewati Metal Detector


409 view
Lille (SIB) -Aksi meluncur di lapangan dengan kedua lutut lazim diperlihatkan pesepakbola untuk merayakan gol. Mario Balotelli melakukannya untuk melewati metal detector di bandara.

Menurut talkSPORT, hal itu terjadi tepat setelah Balotelli mempersembahkan kemenangan buat Nice dengan skor 2-1 di markas Lille pada partai Ligue 1 akhir pekan lalu.

Penyerang asal Italia berusia 26 tahun itu memborong gol-gol kemenangan Nice, untuk menjadikan pundi-pundi golnya menjadi 15 semenjak membela klub Prancis tersebut pada musim panas.

Nah, kembali ke adegan meluncur Balotelli melewati metal detector, rangkaian kejadian itu terdokumentasi lewat cuplikan video yang di-posting dirinya di akun Instagram.

Dalam video tersebut Balotelli terlihat mengambil ancang-ancang untuk berlari, lalu bersimpuh dan meluncur dengan kedua lututnya melewati metal detector. Persis seperti habis bikin gol saja! (detikSport/q)
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com