McGregor Anggap Khabib Lebih Gampang Ketimbang Poirier


182 view
McGregor Anggap Khabib Lebih Gampang Ketimbang Poirier
Steve Marcus/Getty Images/AFP
Conor McGregor yakin menang mudah di UFC 257.
Jakarta (SIB)
Conor McGregor yakin bisa mengalahkan Dustin Poirier dengan mudah di UFC 257. The Notorious bahkan mengklaim bisa akan lebih mudah menang atas Khabib Nurmagomedov andai menjalani tarung ulang.

McGregor dan Poirier untuk kali kedua bertarung di UFC. Pada pertemuan pertama di kelas bulu, September 2014, McGregor menang TKO atas Poirier di ronde pertama.

Dalam wawancara dengan TSN, McGregor menjamin bisa menang mudah atas Poirier, sama seperti yang diraih pada 2014. Namun, McGregor yakin bisa meraih kemenangan lebih mudah jika kembali bertemu Khabib.

"Ini akan jadi tarung ulang yang mudah bagi saya pada Minggu ini, tapi ini bukan tarung ulang termudah. Ketika saya tarung ulang melawan Khabib, maka itu akan jadi tarung ulang yang paling mudah. Saya bisa jamin itu. Jika Khabib ingin terus berlari, itu tidak masalah. Saya akan mengalahkan seluruh petarung yang ada [di kelas ringan UFC]," ucap McGregor dikutip dari Low Kick MMA.

McGregor kalah dari Khabib pada UFC 229, Oktober 2018. Dalam beberapa hari terakhir McGregor coba menggoda Khabib untuk melakukan tarung ulang dengan mengatakan The Eagle takut kembali melawannya.

Poirier sendiri sudah memiliki rencana untuk mengalahkan McGregor. The Diamond yakin bisa mengalahkan McGregor jika menjalani pertarungan hingga lima ronde.

"Di ronde-ronde akhir, saya semakin bagus. Saya yakin McGregor akan melakukan penyesuaian. Dia semakin lambat di ronde-ronde akhir. Saya pikir semakin panjang pertarungan ini, semakin bagus keuntungan buat saya," ucap Poirier. (CNN/f)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com