Messi Berpeluang Besar Gabung PSG


131 view
AP/Christophe Ena
Angel Di Maria meyakini Lionel Messi akan gabung PSG.
Jakarta (SIB)
Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria meyakini peluang Lionel Messi bergabung dengan Les Parisiens sangat besar pada musim depan.

Di Maria tidak mengungkapkan lebih lanjut dasar dari keyakinannya itu. Namun, pernyataan Di Maria ini senada dengan rekan setimnya, Neymar yang sangat berharap bisa kembali bermain di tim yang sama bersama La Pulga seperti di Barcelona.

"Ya, saya berharap [untuk bermain dengan Messi], saya pikir ada peluang yang besar," ujar Di Maria seperti dilansir dari Sport.

Klub mana yang akan diperkuat Messi pada musim depan masih menjadi tanda tanya. Hal ini lantaran kontrak pemain berusia 33 itu di Barcelona akan habis pada akhir musim ini.

Messi belum menunjukkan tanda-tanda akan teken kontrak baru bersama tim Catalan. Situasi ini mengundang minat klub top Eropa seperti PSG dan Manchester City yang dilaporkan sangat berambisi mendatangkan pengoleksi enam gelar Ballon d'Or itu.

Peluang Messi untuk tetap berseragam Barcelona pada musim depan semakin sulit setelah kasus bocornya gaji sang pemain ke publik. Mencuatnya persoalan ini dikabarkan membuat Messi marah.

Messi bersama tim kuasa hukumnya bahkan disebut akan menyeret lima oknum yang diyakini telah membocorkan kontraknya senilai 555 juta euro atau mencapai Rp9,481 triliun di Barcelona itu ke meja hijau.

Messi dan timnya meyakini hanya ada lima orang yang memiliki akses terkait kontraknya di Blaugrana. Kelima orang itu adalah eks Presiden Josep Maria Bartomeu, mantan wakil Presiden Jordi Mestre, CEO Oscar Grau, Presiden sementara Carles Tusquets, dan kepala bidang hukum, Roman Gomez Ponti. (CNN/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com