Nedved: Ronaldo dan Pirlo Tetap di Juventus


293 view
Nedved: Ronaldo dan Pirlo Tetap di Juventus
Foto: AP/Massimo Paolone
Pelatih Juventus Andrea Pirlo melakukan tos dengan Cristiano Ronaldo.

Jakarta (SIB)

Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo dan Andrea Pirlo akan bertahan di Turin dan tidak akan melepasnya dalam waktu dekat. Namun, Nedved tidak yakin mengenai masa depan Paulo Dybala bersama Bianconeri.

Mantan gelandang Juventus itu menyebut Cristiano Ronaldo masih memiliki kontrak dengan Bianconeri hingga 2022.

"Ronaldo tak tersentuh. Dia memiliki kontrak hingga 30 Juni 2022, dan dia akan bertahan," kata Nedved dikutip dari Marca.com.

Nedved juga menilai Ronaldo masih memiliki kemampuan yang bisa diandalkan di lapangan. "Apa yang terjadi selanjutnya akan terlihat. Cristiano, baik pada level teknis maupun pemasaran. Pada level teknisnya, tidak ada yang bisa dikatakan selain dia telah mencetak lebih dari 100 gol dalam 120 pertandingan," kata Nedved.

Mengenai nasib pelatih Andrea Pirlo di Juventus, Nedved juga mengatakan pihaknya tidak berpikir untuk berpisah dengan Pirlo. "Pirlo akan menjadi pelatih Juventus, 100 persen," kata Nedved.

Namun, Nedved memaklumi jika Andrea Pirlo akan kesulitan dalam membangun proyek yang direncanakan klub di musim pertamanya. "Kami mempercayai sebuah proyek dengan Andrea, kami tahu bahwa dia akan kesulitan," ucap Nedved. (CNN/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com