Neymar Diklaim Perpanjang Kontrak, Tanda Messi ke PSG


202 view
AP/Christophe Ena
Neymar bersama pelatih PSG, Mauricio Pochettino
Jakarta (SIB)
Bintang sepak bola Brasil, Neymar, disebut sudah sepakat bakal memperpanjang kontrak hingga empat tahun bersama Paris Saint-Germain dan ditengarai bakal memengaruhi masa depan Lionel Messi

Masih memiliki kontrak hingga akhir Juni 2022, Neymar telah berbicara dengan pihak klub mengenai perpanjangan kontrak yang diklaim bakal diresmikan pada pekan ini.

Sebelumnya Neymar sempat menyatakan merasa senang berada di Paris dan mengaku ada perubahan yang membuatnya nyaman. Setelah diboyong Les Parisiens dari Barcelona pada 2017 dengan memecahkan rekor transfer hingga 220 juta poundsterling, Neymar pernah mengalami masalah dengan internal tim yang membuat mantan pemain Santos itu digadang-gadang bakal hengkang dari klub raksasa Prancis tersebut.

Kabar perpanjangan kontrak Neymar pun memantik rumor transfer Messi. Kontrak megabintang asal Argentina itu akan berakhir tengah tahun ini, namun belum ada pembicaraan soal kesepakatan baru. Messi pun dikaitkan dengan beberapa klub, termasuk PSG. Keberadaan Neymar disebut menjadi salah satu poin penting bagi Messi karena kedua pemain tersebut pernah cocok bermain bersama ketika membela Barcelona pada 2013 hingga 2017.

Belakangan masa depan Messi di Barcelona kembali dibicarakan terkait masalah kebocoran kontrak yang disebarluaskan sebuah media di Spanyol.

Selain Messi, kabar perpanjangan kontrak Neymar juga menyeret Kylian Mbappe. Neymar berharap secara terang-terangan agar Mbappe juga mengikuti langkahnya. Sama seperti Neymar, kontrak Mbappe di PSG masih tersisa 18 bulan lagi. Mbappe menjadi pemain incaran klub besar seperti Real Madrid. (CNNI/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com