Pemain MU Fantastis, Sama Halnya dengan Wasit


188 view
Pemain MU Fantastis, Sama Halnya dengan Wasit
Manchester (SIB)- Manchester United gagal memetik kemenangan saat berhadapan dengan Burnley. Pemain The Red Devils disebut bermain fantastis, sama halnya dengan kinerja wasit.

Hal itu disampaikan oleh asisten manajer MU, Rui Faria, usai pertandingan melawan Burnley di Old Trafford, Sabtu (29/10) berakhir dengan skor 0-0.

MU bermain dominan dengan catatan 72 persen penguasaan bola, 37 kali percobaan, dan 11 shot on target dalam data yang dilansir oleh situs resmi turnamen.
"Saya pikir kami perlu menyelamati para pemain, itu merupakan penampilan yang fantastis. Dengan 11 pemain kami mendominasi permainan, menciptakan peluang, tapi tak mencetak gol," kata asisten manajer MU, Rui Faria di BBC.

"Bahkan dengan 10 pemain, kami masih bisa mengendalikan pertandingan. Para pemain kami sungguh fantastis dengan kepercayaan mereka, tapi tak bisa mencetak gol," tambahnya.

Saat melawan Burnley, MU mendapatkan dua kartu merah. Satu untuk Jose Mourinho, satu lainnya akumulasi kartu kuning Ander Herrera.

Mourinho diusir dari pinggir lapangan saat tengah babak karena memprotes wasit. Rui Faria pun menyebut kinerja wasit fantastis.

"Saya tak tahu atas apa yang terjadi. Tak penting apa yang dikatakan oleh Jose, apa yang penting adalah apa yang ditulis wasit dalam laporannya," kata staf pelatih asal Portugal itu.

"Saya pikir, wasit melakukan pekerjaan yang fantastis. Saya tak akan mengatakan lebih lagi," imbuhnya. (detikSport/d)
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com