Pertemuan Misterius Bos UFC dan Khabib di Abu Dhabi


209 view
Pertemuan Misterius Bos UFC dan Khabib di Abu Dhabi
AFP/Isaac Brekken
Khabib Nurmagomedov dan Dana White kemungkinan bertemu di Abu Dhabi. 
Jakarta (SIB)
Bos UFC Dana White mengonfirmasi akan segera bertemu dengan Khabib Nurmagomedov di Abu Dhabi.
Sepekan terakhir ini Khabib mengeluarkan unggahan di media sosial sekaligus sinyal akan segera bertemu dengan Dana White.

Setelah UFC Vegas 15, White berbicara dengan wartawan di belakang panggung dan mengonfirmasi akan segera bertemu dengan Khabib. Namun, ia belum mengungkapkan jadwal pertemuan dengan sang juara kelas ringan tersebut.

MMA Fighting melansir, White mengonfirmasi pertemuan dengan Khabib akan dilakukan di Abu Dhabi.

"Kami akan bertemu di Abu Dhabi dalam waktu dekat. Saya akan memberi tahu Anda ketika saatnya Anda perlu mengetahuinya," kata White.

Pertemuan White dan Khabib terus menggulirkan spekulasi. Terutama soal rencana Khabib kembali dari masa pensiun dan kembali bertarung di UFC.

Khabib memutuskan gantung sarung tangan usai mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254. Kemenangan ini semakin melengkapi rekor 29-0 milik Khabib dalam perebutan juara kelas ringan UFC.

Dalam beberapa kesempatan, White telah mengatakan dengan yakin bahwa Khabib akan kembali. Presiden UFC itu pun tak mengubah pendiriannya ketika ditanya soal peluang Khabib kembali ke UFC.

"Dia tak mengatakan hal itu kepada saya, tapi saya yang mengatakannya," ujar White yang semakin menambah teka-teki masa depan Khabib.

Rumor lain menyebut Khabib ingin menjadi promotor UFC di Rusia. Dilansir dari Russia Today, jurnalis Azamat Bostanov menyebut Khabib telah membeli Gorilla Fighting Championship (GFC), perusahaan promosi yang menggelar kejuaraan MMA di Dagestan.
Khabib saat ini sudah berada di Abu Dhabi jika merujuk unggahan di Instagram pribadinya. Ia berpose dengan latar belakang gedung-gedung cantik khas Abu Dhabi. (CNNI/a)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Harian SIB Edisi Cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com