Real Madrid Tolak Lepas Odegaard


140 view
Getty Images/Dan Mullan
Maaf Arsenal, Real Madrid Nggak Mau Lepas Martin Odegaard
London (SIB)
Real Madrid meminjamkan Martin Odegaard selama semusim ke Arsenal. Tak ayal, pemain asal Norwegia itu kesulitan mendapat tempat di skuad utama Los Blancos.

Odegaard berposisi sebagai gelandang serang. Usianya masih muda, masih 22 tahun maka dia butuh jam terbang lebih banyak dibanding cuma menghangatkan bangku cadangan.

Di Arsenal, pelan-pelan Martin Odegaard beradaptasi. Pelan-pelan, Odegaard membuktikan diri. Odegaard mampu menjadi otak serangan. Sudah masing-masing satu gol disarangkan di Liga Inggris dan di Liga Europa.

Martin Odegaard mampu beradaptasi dengan baik di Inggris. Insting permainan cepatnya mulai terasah dan di dua laga terakhir mampu bermain penuh 90 menit. Arsenal sudah jatuh hati. The Gunners sudah mendapat gelandang serang baru yang pas.

Maka, Arsenal berniat memboyong Martin Odegaard secara permanen. Di pasaran, harganya 40 juta euro atau setara Rp 679 miliar.

Dilansir dari Marca, Real Madrid enggan melepas Martin Odegaard. Ketika musim ini kelar, Madrid berniat membawa kembali Odegaard. Tak ayal, Real Madrid juga butuh amunisi di lini tengah. Madrid terus mengandalkan Luka Modric dan Toni Kroos, yang mana keduanya sudah usia kepala tiga. Maka Arsenal harus gigit jari. Cuma urusan waktu, Odegaard bakal kembali pulang. (Detiksport/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com