Rolling City Jawab Penasaran Bikers pada Matic Besar PCX 160


152 view
Foto: Dok/Honda
KONVOI : Para bikers konvoi dalam “Riding Experience All New Honda PCX 160” di Medan baru-baru ini.
Medan (SIB)
Sempat menggegerkan dunia otomotif roda dua Tanah Air, peluncuran matic Besar All New Honda PCX 160 di Sumut sontak mengundang rasa penasaran para pecinta Honda dari kalangan komunitas motor. Menyikapi hal tersebut, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda terinspirasi menjawab rasa penasaran tersebut dengan mengundang komunitas motor Honda untuk merasakan secara langsung sensasi berkendara menyenangkan dengan matik fenomenalnya Honda.

Melalui aktivitas bertajuk “ Riding Experience All New Honda PCX 160 ” yang berlangsung pada 7 Maret 2021, tercatat sejumlah bikers perwakilan Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Medan, Sonic Club Medan (SOCMED), Honda ADV150 Indonesia (HAI) chapter Medan, CBR Club Medan, Honda Tiger Club Medan (HTCM), Volution Supra 125 Medan Club, Vario Honda Matic Club Medan (VANATIC) , Matic Addict Organization, Scoopers Medan, dan Vario 150 OC Medan (VOCMED), turut ambil bagian dalam iringan konvoi menunggangi All New Honda PCX 160.

Memulai titik start dari kantor PT Indako Trading Coy Ngumban Surbakti, para bikers yang selalu mematuhi protokol kesehatan sebelumnya mendapatkan pembekalan #cari_aman di jalan berhasil menjadi pusat perhatian. Pesona All New Honda PCX 160 yang terpancar juga sukses menjadi daya pikat yang tidak bisa terlawan, terbukti sepanjang mengitari jalanan kota Medan, iringan para bikers tidak lepas dari pandangan masyarakat.

Selain rolling city, Honda juga memanfaatkan momen kebersamaan bikers ini dengan games menarik khas komunitas Honda. Dimana para bikers peserta rolling juga diberi kesempatan melakukan test ride di Indako Safety Riding Center, dan memposting ulasan singkat terkait tampilan, fitur , performa dan pengalaman berkendaranya bersama All New Honda PCX 160 pada media sosialnya masing-masing. Nantinya, akan dipilih 5 terbaik untuk berkesempatan menjadi juara tingkat Nasional, dan mendapat hadirah menarik dari Honda.

Bro Yasir Yahya, Ketua HPCI chapter Medan mengungkapkan sangat menyambut baik kehadiran All New Honda PCX 160 yang dibekali dengan teknologi tinggi yang memberikan sensasi berkendara nyaman dan menyenangkan, karenanya matik besar Honda pastinya tidak hanya ideal sebagai teman aktivitas harian, namun juga sangat oke untuk diajak touring jauh.

Sementara itu Bro Azhar Azmi, Ketua HAI chapter Medan mengungkapkan sebagai pecinta motor Honda, para bikers selalu menantikan kehadiran setiap produk baru yang dihadirkan Honda, seperti halnya dengan All New Honda PCX 160 yang pemberitaannya meramaikan jagad maya. Karenanya para bikers sangat bersyukur mendapat undangan langsung dari Honda untuk menjajal All New Honda PCX 160, jadi tidak hanya bisa menahan rasa penasaran, namun dapat membuktikan sendiri keunggulan kualitas terbaik dari matik besar Honda.

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan All New Honda PCX 160 yang hadir dengan mesin baru dan performa yang sudah lebih besar tentunya menjadi jawaban atas impian pecinta matik premium di wilayah Sumatera Utara. Dengan semangat Satu Hati, pihaknya terus berupaya mengembangkan model ini dan berharap All New Honda PCX 160 dapat semakin memenuhi harapan dan kebanggaan dalam bergaya bagi pecinta skutik premium.(rel/R4/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com