Satu Tewas Setelah Bentrokan Antar Suporter di Rio De Janeiro


299 view
Rio de Janeiro (SIB) -Seorang pendukung tewas dan beberapa lainnya luka-luka setelah terjadi bentrokan antara pendukung di Rio de Janeiro sebelum dimulainya pertandingan Botafogo-Flamengo pada Minggu (12/2) waktu setempat, demikian menurut laporan berita Brazil.

Laporan tersebut mengidentifikasi seorang pendukung berusia 28 tahun Diego Silva dos Santos, yang tewas di dekat stadion Engenhao, lapangan untuk kejuaraan atletik Olimpiade 2016.

Bentrok tersebut terjadi sebelum dimulainya pertandingan kejuaraan Rio de Janeiro, dimana Flamengo menang 2-1. Polisi dengan segera menghentikan kerusuhan itu dengan menembakkan peluru karet dan gas air mata.

"Sekretariat kesehatan menyatakan bahwa delapan orang yang menjadi korban dari kerusuahan atau penembakan dalam bentrok di dekat Engenhao itu di bawa ke rumah sakit Salgado Filho," kata sekretariat itu dalam pernyataan yang dikutip media setempat.

"Dalam kasus itu, satu tewas, empat dikeluarkan dari rumah sakit dan tiga masih berada di rumah sakit, dan satu dari mereka dalam kondisi serius," tambahnya.

Sekretariat lainnya ataupun polisi akan segera memberi konfirmasi tentang kejadian minggu malam itu. (Ant/l)
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com