Sekda Buka Turnamen Sepakbola Perbakin Cup I Tapsel, Diikuti 32 Tim


184 view
(Foto: SIB/Sarliman Manurung)
Sekda Tapsel Parulian Nasution sedang melakukan penendangan bola pertama pada pembukaan turnamen sepakbola Perbakin Cup I Tapsel di Lapangan sepakbola Desa Janji Mauli  Kecamatan Angkola Muaratais Tapsel. 
Tapsel (SIB)
Sekda Tapanuli Selatan (Tapsel) Parulian Nasution buka Turnamen sepakbola Perbakin Cup I Tapsel di Lapangan sepakbola Desa Janji Mauli Kecamatan Angkola Muaratais Kabupaten Tapsel, Jumat (2/4) sore. Pembukaan ditandai tendangan bola pertama oleh Sekda Tapsel.

Parulian dalam sambutannya mengharapkan dengan digelarnya turnamen sepakbola Perbakin Cup I Tapsel menjadi era kebangkitan kembali sepakbola di Kabupaten Tapsel.

Menurut Parulian, turnamen sepakbola Perbakin Cup I Tapsel selain untuk meningkatkan prestasi juga merupakan pembinaan bagi para pemain untuk tidak terlibat narkoba. “Dengan digelarnya turnamen sepakbola Perbakin Cup I Tapsel pengaruhnya sangat besar juga untuk mengatasi kenakalan remaja sehingga terhindar dari narkoba,” ujarnya seraya mengharapkan agar seluruh pemain menjunjung tinggi sportifitas dan tetap mematuhi Protokol kesehatan (Prokes).

Sebelumnya Ketua Panitia Soripada Siregar dalam laporannya mengatakan Turnamen sepakbola Perbakin Cup I Tapsel diikuti 32 tim yang berasal dari Kabupaten Tapsel, Kabupaten Madina, Kabupaten Padang Lawas dan dari Kota Padangsidimpuan. (F1/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com