Teco Yakin Bali United Lebih Prima Hadapi PSS


78 view
ANTARA/HO-Official PS Sleman
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco (kedua kanan) bersama Pelatih PS Sleman Dejan Antonic (kedua kiri) dan para pemainnya saat konferensi pers di Bandung, Jawa Barat, Minggu (11/4/2021).
Bandung (SIB)
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco merasa anak asuhnya lebih prima untuk menghadapi PSS Sleman dalam perempat final Piala Menpora setelah memiliki waktu istirahat yang lebih panjang.

Dalam mengisi waktu jeda, ia mempersiapkan sejumlah latihan fisik dan teknik. Sehingga, ia berharap laga menghadapi Skuad Elang Jawa akan berjalan lebih mudah.

"Setelah lawan Persita kemarin kita langsung pulang ke Bali. Kita ada latihan teknik dan fisik, saya harap bisa lebih mudah bagi kita untuk lawan Sleman," kata Teco di Bandung, Jawa Barat, Minggu (11/4).

Menurut Teco komposisi pemain untuk menghadapi PSS bakal menyesuaikan dengan kondisi tim. Karena ia tetap menganggap ajang Piala Menpora itu untuk mencari komposisi terbaik untuk menghadapi Liga 1 mendatang.

Selain itu, ia pun tetap mewaspadai kualitas Skuad Elang Jawa yang berhasil menjuarai Grup C dengan mengalahkan Persebaya Surabaya.

Apalagi, kata dia, PSS kini memiliki sejumlah pemain yang berkualitas di kancah persepakbolaan Tanah Air seperti Irfan Bachdim, Kim Kurniawan, dan sejumlah pemain lainnya.

"Ada beberapa pemain di sana yang punya kualitas bagus. Tapi kita tetap harus respek dengan lawan dengan kerja keras dari menit pertama," kata dia.

Sementara itu, Gelandang Bali United Hariono mengatakan skuad Bali sejauh ini sudah siap untuk bertanding maksimal melawan PSS. Semua bakal kerja keras untuk meraih kemenangan pada laga nanti.

"Mudah-mudahan besok Allah memberikan kemudahan dan kemenangan untuk Bali United," kata mantan pemain Persib Bandung itu. Bali United akan menghadapi PSS Sleman pada laga terakhir babak perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (12/4). (Ant/c)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com