Tim BMX Amazone Simalungun Raih Prestasi di Kejuaraan Naga Harjo


89 view
(Foto: Dok/Panji)
Juara  : Raider Tim BMX Amazone Simalungun yang meraih juara foto bersama dengan peserta lainnya usai kejuaraan, Minggu(4/4). 
Simalungun (SIB)
Tim BMX Amazone Simalungun berhasil meraih prestasi di Kejuaraan Naga Harjo BMX Cross, Minggu (4/4) di Bandar Huluan.

Panji S Novantratama didampingi Manajer, Jimmy kepada wartawan, Selasa (6/4) mengapresiasi apa yang diraih oleh atletnya merupakan atas kerja keras tim dalam meraih prestasi dengan menyabet 2 gelar sekaligus
Pertama, Riki Nurfaisal juara 1 senior dan Denish Aradlyo juara 1 kategori SMP.

Terima kasih kepada Orang tua, ISSI (Ikatan Sepeda Sport Indonesia) Simalungun dan tim BMX Amazone yang mendukung dan mensupport selalu," ujarnya.

Dalam hal ini juga ia mengatakan, hendaknya peserta agar lebih jujur lagi dalam bertanding di kelas dan umurnya masing-masing agar rider-rider muda bisa terus bertanding dan regenerasi atlet sepeda Simalungun tidak mati.

“Untuk itu sangat perlu kerja sama panitia penyelenggara event BMX di Simalungun yang diharapkan lebih adil dan sportif dalam melaksanakan jalannya perlombaan agar nantinya bisa menjadi panitia yang profesional," ungkapnya.(D7/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com