Timnas Menang, Menpora Beri Sanjungan dan Tantang Tampil Lebih Baik Lagi


224 view
Jakarta (SIB)- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengapresiasi hasil timnas Indonesia di laga ujicoba melawan Malaysia. Menpora berharap tim 'Merah-Putih' bisa lebih mantap lagi di Piala AFF 2016.

Pada laga ujicoba yang digelar di Stadion Manahan Solo, Selasa (6/9), Indonesia sukses mengalahkan Malaysia dengan skor 3-0. Dua gol dicetak oleh Boaz Salossa, sementara satu yang lainnya datang dari Irfan Bachdim.

Menpora yang sebelumnya diundang oleh PSSI untuk hadir menonton timnas Indonesia di stadion batal berangkat. Sebabnya, dia terkena macet sehingga tertinggal pesawat yang dijadwalkan terbang pada sore hari.

Meski begitu, Menpora tak mau ketinggalan mendukung timnas lewat layar kaca. Pria asal Bangkalan, Jawa Timur itu akhirnya menggelar nonton bareng dadakan bersama rekan-rekan wartawan di rumah dinasnya di Widya Chandra, Jakarta.

Namun, nobar sempat terlambat gara-gara televisi tidak bisa menyala. Alhasil, Menpora menyaksikan timnas lebih ponselnya melalui tayangan streaming.
Dalam kesempatan itu, Menpora terlihat sangat antusias menyaksikan pertandingan timnas. Ketika Boaz Salossa mencetak gol pertama Menpora sampai bersorak kegirangan.

Usai pertandingan, Imam mengaku sangat senang dengan hasil tersebut. Ini disebutnya menjadi bukti bahwa sejatinya Indonesia memiliki kualitas yang bagus.

"Walaupun persiapan yang dilakukan timnas Indonesia untauk melawan Malaysia ini sangat mepet, para pemain timnas mampu menunjukkan permainan terbaiknya," ujar Menpora tadi malam.

Melihat permainan timnas, Menpora berharap bisa lebih ditingkatkan, mengingat lawan sesungguhnya adalah di Piala AFF 2016 yang jauh lebih berat.
"Saya juga berharap timnas Indonesia mampu mempertahankan permainan seperti ini di Piala AFF. Bahkan kalau bisa menunjukkan permainan yang lebih baik lagi." katanya. (detiksport/ r)
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com