Warga Millineum Kelurahan Simalingkar B Gelar Kegiatan Olahraga Sambut HUT ke-75 RI


375 view
Warga Millineum Kelurahan Simalingkar B  Gelar Kegiatan Olahraga Sambut HUT ke-75 RI
SIB/Toga S
FOTO BERSAMA : Warga Millineum Kelurahan Simalingkar B Medan Tuntungan foto bersama usai memeriahkan HUT ke-75 RI. 

(Medan SIB)

Olahraga tradisional digelar warga Millineum Kelurahan Simalingkar B dalam menyambut HUT ke-75 RI. Jenis olahraga yang diperlombakan antara lain, lari bawa kelereng, lari goni dan termasuk gotong royong. Perlombaan ini diikuti oleh anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Sebelumnya Warga Lingkungan Simalingkar B telah melaksanakan upacara penaikan bendera Merah Putih diawali dengan doa oleh Pdm Bahagia Ginting, Pembina Upacara Ir Anton Nababan MSi, Komando Upacara Bayu Tobing, pembacaan teks Pancasila Yanti, pembacaan UUD 45 Dr Rosmaida Sinaga, Pengibar Bendera Merah Putih Enda Srimita Sitepu, Rara Lumbanbatu, Naomi Sianturi yang dipandu (MC) Kembaren Sembiring.

Ir Anto Nababan MSi sebagai Pembina Upacara dalam sambutannya mengajak warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan seperti cuci tangan dan pakai masker. Dia mengimbau masyarakat merayakan HUT RI dengan sederhana tapi penuh hikmat, hati yang tulus dan kebersamaan. “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Warga Lingkungan Millenium karena kita tetap kompak, sehati sepikir dan penuh kebersamaan. Segala sesuatu kebutuhan untuk pelaksanaan kegiatan itu adalah oleh warga dan warga yang menjadi yang utama. Tapi semangat kebersamaan dalam memeriahkan HUT RI yang paling utama, mudah-mudahan Indonesia semakin maju NKRI harga mati,” kata Anto Nababan.

Turut hadir tokoh-tokoh masyarakat mewakili dari etnis Toba Drs R Sianturi, Basa Lumban Tobing SH, etnis Karo RM Sembiring, etnis Simalungun Hutahayan bersama Kepala Lingkungan Simalingkar B Boy Ginting. (R12/f)

Penulis
: redaksisib
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com