Maladewa Bakal Buka Vila Atas Air Terbesar di Dunia


245 view
Foto: Sandro Bruecklmeier/Lonely Planet
Ilustrasi vila atas air terbesar di dunia, Maladewa 
Maladewa akan membuka vila di atas air terbesar di dunia. Kamu bisa jadikan destinasi wisata terbaru pasca-pandemi virus corona.
Dikutip dari laman Lonely Planet, vila atas air terbesar di dunia bernama Water Retreats ini akan dibuka dengan luas lahan sekitar 584 meter persegi.

Vila ini akan menjadi tempat liburan yang indah untuk dan menyepi sebentar dari hiruk pikuk kesibukan perkotaan.
Ukuran vila atas air di Maladewa ini lebih besar dari rata-rata apartemen di Brooklyn. Juga 12 kali lebih besar dari apartemen standar di London.

Selain itu vila Maladewa ini tentu saja lebih indah daripada Soneva Fushi yang juga bertempat di Maladewa.
Vila atas air terbesar di dunia ini juga dilengkapi dengan furnitur mewah. Salah satunya dilengkapi dengan atap yang bisa dibuka sehingga bisa melihat bintang sembari berbaring di atas kasur.

Kemudian juga dilengkapi papan seluncuran sepanjang 19 meter yang melengkung dari lantai atas menuju laut. Keren sekali bukan?
Tak hanya itu, lantainya terbuat dari panel kaca berwarna-warni yaitu biru muda, hijau dan krem. Vila ini terlihat lebih menggoda dengan kolam renang besar, di sampingnya ada sofa daybed yang nyaman, tempat duduk di sisi laut yang cekung, dan jarring katamaran yang memesona.

Tak lupa dilengkapi dengan seorang pelayan yang akan melayani segala kebutuhan kamu selama liburan. Kemewahan yang ada di vila atas air tersebut membuat kita ingin menghabiskan waktu sepanjang hari atau berminggu-minggu di sana.
Maladewa sejak dulu telah menjadi destinasi wisata internasional. Maladewa merupakan negara kepulauan yang indah terletak di Samudera Hindia.

Setelah lockdown akibat pandemi Covid-19, negara ini akan dibuka kembali bagi para wisatawan internasional.
Meskipun sudah dibuka sejak pertengahan Juli 2020 kemarin, namun para wisatawan juga harus memenuhi berbagai persyaratan karena masih dalam kondisi wabah.

Wisatawan tidak akan dimintai surat keterangan bebas Covid-19, tapi harus membayar akomodasi pemesanan tempat terlebih dahulu. Juga menghabiskan waktu yang lama di negara itu dalam satu tempat saja.

Delapan vila baru bernama Water Retreats ini dibuka pada tanggal 25 September 2020 dengan tarif yang dipasang mulai dari sekitar Rp39,4 Juta untuk satu kamar tidur dan sekitar Rp78,6 Juta untuk pemesanan dua kamar tidur. (dream.co.id/c)