Putra Batak Sahat HMT Sinaga Raih Doktor Ilmu Hukum


1.331 view
ist
Keluarga Dr Sahat HMT Sinaga SH MKn bersama Dr iur Liona Nanang Supriatna SH MHum Dekan Fakultas Hukum Universitas Katolik Parahyangan (FH-UNPAR) Bandung
Medan (SIB)

Sahat Hangoluan Maruli Tua Sinaga (Notaris/PPAT) di Bekasi, memperoleh Doktor Ilmu Hukum dari Fakultas Hukum Universitas Katolik Parahyangan Bandung, Sabtu pekan lalu(1/8/2020).

Dalam siaran pers yang diterima harianSIB.com, ujian disertasi terbuka dengan judul "Rekonseptualisasi Pengaturan Organisasi Kemasyarakatan (Suatu Kajian Mengenai Urgensi Pengaturan Organisasi Kemasyarakatan dalam Rangka Pembangunan Hukum Berlandaskan Pancasila)" berhasil dipertahankan dengan sangat memuaskan yang diumumkan Dekan Fakultas Hukum Dr. iur Liona N Supriatna SH MHum.

Promotor Prof Dr Rr Carharina Dewi Wulansari PhD SH MH SE MM, sedangkan Co-Promotor Dr Sentosa Sembiring SH MH. Sedangkan penguji adalah Prof Dr Toto Tohir SH MH, Dr Stefanus Laksanto Utomo, SH MHum, Dr C Ria Budiningsih SH MCL Sp1, dan Dr iur Liona N Supriatna SH MHum.

Sahat HMT Sinaga merupakan tokoh muda Batak yang aktif dalam berbagai organisasi. Selain pernah menjadi pengurus di PP GAMKI, juga aktif di GKPI (Gereja Kristen Protestan Indonesia). Pria yang dikenal kalem ini menikah dengan Deritawati Sitorus, alumni Komunikasi Fisip USU yang bekerja di Dewan Pers.(*)
Penulis
: Siaran Pers
Editor
: bantors@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com