123 Siswa/i SMA dan SMK se-Kota Pematangsiantar Ikuti Seleksi Paskibraka


159 view
(Foto: Dok/Colin)
SELEKSI: 123 Siswa/i SMA dan SMK Negeri maupun Swasta ikuti Seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2021, Rabu (17/3) di SMAN 4 Kota Pematangsiantar. 
Pematangsiantar (SIB)
Sebanyak 123 Siswa/i SMA dan SMK dari 21 Sekolah Negeri maupun swasta Kota Pematangsiantar mengikuti Seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2021. Hal itu dikatakan Pengurus PPI Kota Pematangsiantar, Colin Siahaan SE kepada wartawan, Rabu (17/3).

Dikatakan seleksi Paskibraka berlangsung selama 3 hari dan siswa akan menghadapi tahapan seleksi yang sangat ketat, di antaranya harus memenuhi syarat tinggi dan berat badan, penampilan, jasmani, kesamaptaan dan panthukhir.

"Seleksi calon Paskibraka ini melibatkan anggota Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Pematangsiantar dan dari 123 yang ikut seleksi akan diambil 60 orang," katanya.

Colin menambahkan seleksi calon Paskibraka dilaksanakan untuk mencari utusan dari Pematangsiantar ke tingkat kota, provinsi dan nasional dalam melaksanakan tugas pada 17 Agustus 2021. (D7/c)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com