PPDB di SMA RK Budi Mulia Pematangsiantar Secara Online


173 view
Foto Dok
Bruder J Simamora
Pematangsiantar (SIB)
Penerimaan Peserta Didik Baru(PPDB) Tahun Pelajaran 2021/2022 di SMA RK Budi Mulia Kota Pematangsiantar dilakukan secara online.Hal itu dikatakan Kepala Sekolah, Bruder J Simamora kepada SIB,Rabu(7/4).

Dikatakan, PPDB dibuka mulai tanggal 12 April sampai dengan 12 Mei dengan cara mendaftar online dari rumah masing-masing serta mengakses website https://ppdb.smabudimulia-siantar.com dan pengumuman hasil seleksi 22 Mei 2021.

"Sistem online dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona dan mematuhi anjuran pemerintah soal social distancing untuk membatasi kunjungan ke tempat ramai,"katanya.

Bruder J Simamora menambahkan sistem penerimaan di tengah pandemi Covid-19 ini berubah dari saat normal. Calon peserta didik baru yang mendaftar secara online dilengkapi petunjuk cara daftar, karena seleksi dilakukan secara administrasi sesuai nilai raport mata pelajaran Matematika , Bahasa Inggris, IPA dan IPS semester 2, 3 dan 4,"ujarnya.

Ia juga berharap kepada calon didik baru supaya benar-benar serius jika mau masuk SMA Budi Mulia, karena Budi Mulia menuntut standar intelek, mental dan sosial.(D7/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com